Peramal Asparagus Kondang Prediksi Inggris Juara Euro 2024

Peramal Asparagus Kondang Prediksi Inggris Juara Euro 2024

Peramal Asparagus Kondang Prediksi Inggris Juara Euro 2024

Inggris – Jemima Packington, peramal dari Vale of Evesham, yang menggunakan asparagus untuk memprediksi masa depan, meramalkan bahwa Inggris akan menjuarai Euro 2024.
Wanita berusia 67 tahun ini merupakan satu-satunya peramal yang menggunakan asparagus di dunia. Cara meramalnya adalah dengan melemparkan tombak asparagus ke udara dan menafsirkan pola pendaratannya untuk membuat prediksi. Sebelumnya, Jemima telah secara akurat meramalkan peristiwa-peristiwa seperti Brexit, kematian Ratu Elizabeth II, dan kepergian Harry dan Meghan dari Keluarga Kerajaan Inggris.

Kini, dia yakin tim asuhan Gareth Southgate itu akan meraih kemenangan di Euro 2024 yang berlangsung Jerman, dengan asparagus mengindikasikan: “It’s Coming Home.”

“Saya telah banyak ditanya orang bagaimana performa Inggris di Euro, jadi saya telah menganalisis dengan sangat cermat. Dan mereka terus menunjuk pada tiga kata khusus, It’s Coming Home,” tutur Jemima, seperti dilansir Gloucestershire, Selasa (18/6).

“Penggemar Inggris berhak untuk bersikap positif dan optimis jika ada yang bisa dilakukan. Saya juga melihat Harry Kane sangat kuat. Dia akan layak untuk ditonton saat tampil di turnamen ini,” lanjutnya.

Menurut Jemima, tombak asparagus yang merupakan alat untuk dia meramal menunjukkan tanda-tanda hasil positif bakal diperoleh The Three Lions di turnamen sepak bola paling bergengsi di Eropa itu.

“Tombak (asparagus) terus memberikan hasil yang positif. Inggris akan tampil sangat baik dan saya pikir kita akan melihat kami memenangkannya (Euro). Perhatikan ruang ini (sambil menunjuk lokasi asparagus). Adapun Skotlandia, tidak ada komentar,” katanya.

“Bagi saya, saya dapat melihat polanya secara instan, mungkin karena saya telah berlatih selama bertahun-tahun. Saya biasanya memiliki akurasi sekitar 75-90 persen dalam prediksi saya. Saya membaca prediksi saya setiap tahun dan berpikir: ‘Ya, itu terjadi, ya, itu terjadi’,” ucap Jemima.

Namun, dia menyebut terkadang ramalannya juga ada sedikit kesalahan dan Jemima beralasan hal itu karena belum membacanya dengan benar. Meski demikian, hasil ramalan Jemima diklaimnya tidak pernah jauh dari kenyataan.Untuk kegiatan meramalnya, Jemima sendiri menggunakan asparagus Worcestershire segar yang ditanam di Vale of Evesham, pemasok utama sayuran di Inggris.Di Euro 2024, Inggris tergabung di Grup C bersama Serbia, Denmark, dan Slovenia. Laga perdana Grup C telah dilakoni Inggris dengan kemenangan 1-0 atas Serbia pada Senin (17/6).

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *