Bro Broo, ada berita mengejutkan dari bintang Manchester United, Marcus Rashford! Striker andalan Setan Merah ini harus menghadapi masalah di luar lapangan setelah ketahuan ngebut. Akibatnya, Rashford resmi dilarang mengemudi selama 6 bulan.

Kejadian ini terjadi beberapa hari yang lalu, ketika Rashford kedapatan melaju dengan kecepatan jauh di atas batas yang ditetapkan di kawasan perkotaan Manchester. Polisi lalu lintas yang melakukan patroli langsung memberhentikan mobil mewahnya dan memberikan tilang di tempat. Setelah melalui proses hukum yang cepat, pengadilan memutuskan untuk mencabut izin mengemudi Rashford selama enam bulan sebagai hukuman atas pelanggarannya.

Dalam sebuah pernyataan, Rashford mengaku menyesal dan menerima keputusan pengadilan dengan lapang dada. “Saya sepenuhnya menyadari kesalahan saya dan menerima konsekuensi dari tindakan tersebut. Saya berjanji untuk lebih berhati-hati di masa depan dan tidak akan mengulangi kesalahan ini,” ujarnya.

Fans MU tentunya berharap kejadian ini nggak akan mempengaruhi performa Rashford di lapangan. Sang striker tetap menjadi sosok penting dalam skuad Erik ten Hag, dan kontribusinya sangat dibutuhkan untuk mencapai target tinggi di musim ini.

Meski sementara waktu Rashford harus mengandalkan sopir atau transportasi umum, dukungan dari fans dan rekan-rekan timnya pasti akan membantu dia melewati masa sulit ini. So, let’s hope Rashford bisa segera bangkit dari masalah ini dan fokus membawa Manchester United meraih kemenangan demi kemenangan!


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish